Home Info Serba Serbi Download
Selamat Datang di Blog Perguruan Islam Cerdas Murni

Rabu, 14 April 2010

PERGURUAN ISLAM CERDAS MURNI


YAYASAN ADLIN MURNI

Perguruan islam Cerdas Murni yang Mengasuh siswa-siswi SMP/SMP PLUS (FULL DAY)/Madrasah Tsanawiyah dan SMA didirikan pada tanggal 12 Mei 2005 yang didirikan oleh Yayasan Adlin Murni, dengan Visi dan Misi sebagai berikut :

1. VISI
Menciptakan Sumber daya manusia berkualitas, berilmu,berakhlak mulia, beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

2. MISI
  • Menyelenggarakan pendidikan, pengetahuan dan teknologi (IPTEK) disertai ilmu agama agar terbentuk anak didik yang berilmu dan berakhlak mulia.
  • Anak didik diharapkan dapat lulus ujian Un 100% serta dapat memasuki perguruan tinggi yang terbaik.
Di Tahun 2009 SMA Cerdas Murni melaksanakan Akreditas Sekolah, dalam hal ini SMA Cerdas Murni mendapatkan hasil yang sangat memuaskan yaitu memperoleh nilai akreditas "A".
Dan pada tahun yang sama SMA Cerdas Murni meluluskan siswa-siswi yang pertamanya dengan kelulusan 100% dan 30% diantaranya melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri dengan Lulus SNMPTN tahun 2009 baik itu di UNIMED, USU,UNPAD dan lain sebagainya.


1 komentar:

  1. MAAF PAK SAYA ANAK BARU TAHUN AJARAN 2013-2014 Saya INgin bertanya tentang apakah saya bisa mendaftar
    tapi saya blum menerima data data saya dari sekolah pertama saya mendaftar

    saya ingin mendaftar besok tanggal 01 Juni 2013
    saya ingin bapak/ibu membalas komentar saya ini

    BalasHapus